Rabu, 29 Juli 2009

asyik.....gw dah bisa isi ulang pulsa lewat blog gw.....


yeaaaah.....sekarang kalo mau isi ulang pulsa ga perlu repot and susah lagi, soalnya sekarang gw dan juga mungkin teman2 yang mau isi ulang pulsa bisa lewat blog gw .....yeah.....mantap...nah buat temen2 yang mau isi ulang pulsa or mau ngisiin pulsa pacarnya, selingkuhannya,bokap nyokap, adek, kakak, encang, encing, enyak, babeh, engkong , mbah or apalah namanya bisa langsung mengisi kotak yang ada disebelah kanan dari blog gw ini...
pulsa yang bisa diisi ulang disini juga bisa apa aja (all provider loh)...tapi ini semua gak gratis...dan juga gak menguntungkan diri gw.. ini semua gw buat karena gw ini adalah orang yang baik hati..pemurah...penyanyang..ramah.. sopan..patuh pada orang tua..dan sebagainya...dan juga dasar pembuatan isi ulang lewat blog adalah keinginan gw yang selalu ingin mudah dalam melakukan segala sesuatuanya atau dengan kata lain males repot...heheheheheeh...

sekali lagi...selamat menikmati....

Tidak ada komentar: