Senin, 23 Maret 2009

solo ride with my thundie..

sabtu dan minggu kemaren tanggal 21 dan 22 maret, gw coba solo riding ke daerah puncak,cianjur,sukabumi,, awalnya seyh ga da rencana buat solo riding tapi begitu ngeliat si manies (my thundie) kasihan juga gw, soalnya dah lama banget gw ga making friend ma dia di jalan...akhirnya sabtu pagi gw mutusin bawa si manies ke bengkel,klo ibarat manusia buat medichal check up lah ..hehehehe.. sekitar jam 11.30 gw sampe di bengkel,,karena badan gw masih terasa ngantuk berat n pegel2 banget juga karena music yang diputer ma mekaniknya buat ngantuk soalnya tuh lagu melo abis, akhirnya secara ga sengaja gw tertidur (lumayan pules seyh) di pojokoan bengkel...

Begitu tersadar ternyata jam sudah menunjukkan pukul 15.30, dan malu juga seyh sama si mekanik soalnya iler gw dah kemana2... hehehehe.. setelah cucimuka kemudian gw nongkrong ke warteg sebelah buat mesen kupi eh kopi item buat ngilangin pusing di kepala yang masih terasa sedikit berat... sambil nyeruput kopi item gw perhatiin si manies, dan kayanya seyh klo dia bisa ngomong dia seakan bilang "Im Ready to Rock n Roll Bos, lets make the road Rock n Rollll....". setelah kupi item abis, dan begitu ngelongok jam yang sudah menunjukkan pukul 16.00, setelah menyelesaikan semua pembayaran akhirnya gw cabut balik kerumah....

sekitar jam 21.20 gw panasin si thundie biar dijalan agak sedikit gahar..heheheh.. setelah sepuluh menit dipanasin dan juga semua perabotan gw masuk ke box gw langsung isi cabut..tp tetep sebagai anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, ga lupa gw pamit dulu sama BONYOK gw soalnya gw masih memegang prinsip orang dulu, yang bilang bahwa "ridhonya Allah adalah Ridhonya orang tua". Begitu keluar Gang langsung Si manies gw kasih minum pertamax fulll.. setelah selesai langsung gw tarik gas poll menuju puncak.. ternyata eh ternyata, walaupun ga segahar dulu. si manies masih bisa lari 120 km/jam loh,,sumpah seneng banget gw narik si manis, ternyata doi masih mumpuni juga...

setelah sekitar 2 jam perjalanan, cacing didalem perut gw kayaknya dah ga mau diajak kompromi deh..akhirnya sampe juga gw di tujuan awal gw yaitu PSK puncak..begitu sampe disana langsung gw parkir si manies dan tanpa menyia2kan waktu langsung gw pesen seperti biasa kupi item,tapi kali ini agak sedikit beda soalnya gw mesen makanan juga yaitu sate dan sepiring penuh nasi...

skitar 6 jam gw sendirian disana,lama2 ga enak juga sama yang punya rumah makan, (keliatan dri tampangnya,kayanya tuh pemilik warung pengen ngelemparin gelas ke muka gw. mungkin dalem hati dia mikir "ni orang jajannya ga seberapa, nongkrongnya lama bener") heheheheh...setelah meyelesaikan pembayaran (sekitar jam 4.30 pagi) gw lanjutkan perjalanan gw menuju cianjur yang sebenernye seyh pengen pulang lewat jonggol tapi begitu sampe cianjur..n begitu ngeliat rambu2 lalulintas yang memberitahukan bahwa arah sukabumi belok ke kanan.. gw putusin belok kanan ke arah sukabumi soalnya dah lama juga gw ga ke sukabumi..

ufff capek juga nulisnya... besok sambung lagi akh.. lagian si bos juga dah mulai rese neyh...

Tidak ada komentar: